<!–[if !mso]> <! st1\:*{behavior:url(#ieooui) } –>

Indosat kembali membundel ponsel tiruan BlackBerry demi meningkatkan pemasaran kartu seluler prabayarnya. Kali ini, sang operator menggandeng Mito Mobile yang baru saja merilis ponsel Lux Berry Edition.

Seperti ponsel China pada umumnya, ponsel Qwerty seri Mito 2000 yang dijagokan Indosat untuk bundling kali ini, sangat mengandalkan fitur Facebook. Hal ini bisa kita lihat dengan bertenggernya tombol khusus untuk mengakses situs jejaring sosial tersebut.

Selain Facebook, ponsel yang tak punya fitur push email ini mengandalkan Opera Mini untuk browsing internet dan e-Buddy untuk chatting. Sebagai nilai tambah, Mito 2000 menanamkan sensor gerak 2D untuk mengganti wallpaper, musik dan foto dengan cara menggoyangkan ponsel ke kanan atau ke kiri.

Tidak seperti BlackBerry pada umumnya, Lux Berry Mito ini menggunakan layar sentuh LCD 2,2 inchi dengan navigasi stylus. Namun demikian, ponsel ini juga dilengkapi tombol navigasi sehingga memudahkan penggunanya jika memakai dua tangan.

Untuk fitur multimedia, Mito 2000 menyediakan MP3/MP4 player, image viewer, sound recorder, video recorder dan FM radio. Ponsel ini juga dilengkapi kamera dengan resolusi VGA beserta kartu memori 1 GB.

detikINET kutip dari keterangan tertulisnya, Jumat (4/9/2009), ponsel yang dibundel dengan kartu prabayar Mentari ini dilepas dengan banderol harga Rp 888 ribu.