Promosi murah, apa efektif ? Begitu mungkin kesan yang Anda dapat pertama kali mendengar ulasan ini.

Nah ini beberapa tips promosi murah
1. Karangan bunga.
anggaplah anda membuka toko baru, apa yang anda lakukan untuk promosi ? bagaimana dengan membeli beberapa karangan bunga yang kemudian anda pajang di letak strategis di depan toko Anda, jadi orang lewat bisa tahu keberadaan toko baru anda. Kalau bisa lagi, anda beli bunga plastik, karena jika tidak terpakai lagi, mungkin anda bisa sewakan (peluang bisnis baru), atau pergunakan lagi pada lain kesempatan.

2. Gunakan teknologi Blog
blog lagi nge -trend beberapa tahun ini, karena disamping bisa menghasilkan duit dari iklan yang terpampang, kita juga bisa berpromosi lewat blog yang kita buat.
jika anda masih bingung tentang blog, bergabung di sini, untuk mengetahui

3. Bagi brosur plus-plus
pernah mendapat brosur dan kemudian anda membuangnya setelah dibaca ? pernah terpikirkan untuk membuat brosur yang bermanfaat (sehingga disimpan) ?
Contoh kata : brosur berisi calendar, lyric lagu yang lagi trend, alamat & no telp penting.

4. Kunjungi counter Informasi di mall
loh kok aneh ? coba anda ke counter informasi, dan bilang seperti ini “Pak, tolong panggilkan Pak Budi dari ketering Budi Jaya, isinya pak Budi di tunggu di counter informasi, karena ada pesanan nasi bungkus untuk pernikahan anak gubernur”
Tentu trik ini sangat tokcer, karena anda lah sebenarnya pak Budi, yang memberitahukan bahwa anda pemilik katering Budi Jaya, dan juga katering anda tersebut melayani tamu penting.

Silahkan mencoba tips di atas, karena jika anda mencoba, anda akan tahu apakah tips ini benar benar kreatif dan murah
Selamat mencoba !