Sekitar tahun 2005, salah satu produk Bir mulai beriklan di bilboard ibu kota dan iklan di TV.
Lho kok bisa ?

Secara regulasi, sudah tentu Bir termasuk produk yang dilarang untuk iklan di bilboard dan TV (selama content menonjolkan Bir). Namun Bir Bintang Zero dengan kandungan alkohol 0% mempunyai strategi jitu untuk beriklan di bilboard besar dan TV. Yaitu dengan menonjolkan angka 0% (zero alkohol).
Strategi itu cukup mengangkat pamor Bintang di saat itu dimana sedang bersaing dengan merk lainnya.

Walaupun lifetime Bir Bintang Zero ini tidak panjang, sekitar 2 tahun saja, perlu diacungi jempol strategi Bintang untuk meningkatkan brand awareness Bintang.
Dari sisi perusahann, Bintang Zero mungkin tidak memberikan profit yang cukup, namun secara total keseluruhan, brand Bintang terangkat, sehingga memberikan subsidi silang untuk Bintang jenis lainnya.